RABAT BETON JALAN TAMBAK KEPOH DARI DANA DESA 2020

Pelaksanaan Rabat beton jalan tambak Nov 2020

Kepoh (19/11/2020), program pembangunan yang ada di desa baik berupa fisik maupun non fisik bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Salah satu prioritas pembangunan fisik yang penting adalah pembangunan rabat beton. Pembuatan Rabat beton jalan tambak Desa Kepoh masih berlangsung sampai dini hari. Pelaksanaannya di mulai tanggal 18 November 2020. Estimasi tanggal 22 November 2020 sudah selesai.

Edy Sutrisno selaku Kepala Desa Kepoh, mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton jalan tambak Desa Kepoh sangat penting,  karena menunjang perekonomian warga. Jalan ini adalah jalan penunjang aktivitas warga desa kepoh untuk mengangkut hasil panen tambak, baik itu perikanan maupun garam. Apalagi ini musim hujan akses jalan yang becek sehingga sulit bagi warga untuk mengakses jalan. Saya berharap jalan ini cepat selesai, pembanguanan jalan ini bukan hanya siang hari tapi malam pun masih ada pelaksanaan.

Rahmad salah satu warga desa Kepoh, merasa sangat senang sekali. Saya bersyukur karena akses jalan yang dulunya sangat sulit apalagi pas musim hujan sekarang mulai di bangun. Saya berharap pembanguan jalan ini cepat selesa, dan berterimaksih banyak kepada pemerintah desa Kepoh yang sudah mewujudkan keinginan kami para petani tambak bisa mengakses jalan dengan mudah.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan