PEMERINTAH DESA KEPOH REALISASIKAN ALOKASI DANA DESA 2018 DENGAN PENGASPALAN JALAN DESA

2018, Pengaspalan jalan di sejumlah jalan Desa Kepoh Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati. Khususnya jalur masjid menuju Jalan Raya Juwana-Tayu, Pemerintah Desa Kepoh merealisasikan dari sumber  Alokasi Dana Desa (ADD).

Jalan Desa menuju jalan Raya sudah rusak parah dan banyak lubang , sehingga pengaspalan jalan Desa ini sangat penting bagi warga Kepoh. Pengaspalan jalan ini,  berguna untuk mendorong bangkitnya perekonomian warga. Jalan ini merupakan jalan utama bagi warga Desa Kepoh menuju jalan Raya  Juwana-Tayu yang biasanya di lalui warga mengantar hasil tani, baik itu hasil sawah maupun tambak. Ungkap Edy Sutrisno Kepala Desa Kepoh, Rabu (19/08/2020)

 

Suparman RT 01 RW 02 mengungkapkan, pengaspalan jalan ini tentunya merupakan kebahagiaan bagi saya dan juga warga disini. Kami berterima kasih banyak kepada pemerintah Desa Kepoh, dengan pengaspalan jalan Desa Menuju jalan raya.  Mempermudah kami mengangkut hasil tani kami yang sebelumnya kami harus berhati-hati dengan jalanan yang sudah berlubang.

 

(Dhita Umiyanti)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan