DESA KEPOH WUJUDKAN PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON DENGAN DANA BANTUAN KEUANGAN MELALUI ASPIRASI DPRD KABUPATEN PATI

2018, Pemerintah Desa Kepoh mendapat bantuan dana dari Aspirasi DPRD Kabupaten Pati. Bantuan tersebut di wujudkan dengan pembangunan Rabat Beton di jalan Sawahan RT 03 RW 02 dan RT 04 RW 02.

Pembuatan Jalan Rabat Beton sepanjang jalan Sawahan RT 03 RW 02 dan RT 04 RW 02 dengan menggunakan dana aspirasi Dewan Kabupaten Pati sudah terwujud di tahun 2018 kemarin. Pemerintah Desa Kepoh Melaksanakan kegiatan tersebut melibatkan warga dalam proses pembangunanya. Dan Alhamdulillah terwujud sesuai dengan harapan. Ungkap Edy Sutrisno Kepala Desa Kepoh, Kamis (20/08/2020)

 

Salah satu warga RT 03 RW 02 Siti Mutmainah,  menyampaikan rasa terima kasih kepada DPRD Kabupaten Pati Khususnya Pemerintah Desa Kepoh telah mewujudkan jalan Beton di jalan utama kami sehingga kami bisa dengan mudah mengakses jalan, dan tanpa rasa was was ketika anak main sepeda dengan jalan yang sudah bagus ini.

 

 

(Dhita Umiyanti)

 

2 Comments

  1. Desa yang membanggakan seiring berjalannya perkembangan zaman desa kepoh makin maju yg d pimpin oleh kepala desa yg amanah👍👍

Tinggalkan Balasan